Mudeng ra Mudeng

Katak

Posted in Tak Berkategori by nDuk on 26 Oktober 2011

.

“Haii, Deks”

Ya

“Eh, Bapak kamu pencuri ya?”

Heh?

“Iya, karena semenjak tadi aku liat kamu hatiku tiba-tiba bisa hilang”

Heleh !

“Bukan pencuri, berarti Bapak kamu penodong ya? hayo ngaku…”

Maksudnya?

“Dekat-dekat sama kamu seolah-olah kau meminta hatiku dengan paksa”

Igh!

Penodong juga bukan? mungkin Bapak kamu penipu kan..?

Jangan sembarangan deh !

“Kali ini aku yakin, karena walau tanpa kata-kata manis kau sudah menarik hatiku”

Halah!

Penodong dan penipu bukan, pasti Bapak kamu maling.

Asal banget sih!

“Sumpah deh, kau telah mampu membuka hatiku yang sedari dulu digembok rapat”

Lebay!

“Atau jangan-jangan Bapak kamu, koruptor?”

Kelewatan ngomongnya!

“ Iya deh, buktinya hatiku yang dulu ciut sekarang jadi mengembang setelah ketemu kamu”

Terseraah….!

“hhmmm koruptor bukan, yang ini pasti gak salah lagi, Bapak kamu pemerkosa kan…?”

Appah?!

“Jujur, begitu saja kau telah merenggut hatiku walau aku nggak rela”

Paan sih ni orang, kenal juga enggak!

“Pencuri bukan, penodong bukan, penipu jelas bukan, maling bukan, koruptor juga bukan, pemerkosa apalagi, jelas bukan, trus sebenarnya kerja Bapakmu apa sih, Deks? katak aja deh sama Abang, katakan sejujurnya”

Mau tau? bener mau tau? aslinya Bapakku artis, Tukul Arwana.

“Hla? ternyata anaknya Tukul tho?“

Iya, soalnya semenjak tadi ndengerin kamu ngomong jadi pengen TAK SOBEK-SOBEK mulutmu itu !!!

.

.

*untuk eMak & PanDuk, lunas yo 😀
Iklan

12 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. LJ said, on 26 Oktober 2011 at 23:51

    tu kaan.. eMak bilangin juga bapaknya orang baik2 kok.
    ***
    sok tau, eMak igh…

    klo gak baik,
    pasti udah dari lama TAK SOBEK-SOBEK..!!!
    ***
    bukannya enakan disuir2, Mak?

  2. Hakangnya said, on 27 Oktober 2011 at 11:23

    oooo tukul tho??? 😀
    ***
    siapa bilang? hawong Viyani Robert Haufman gitu kok 😛

  3. nDa said, on 27 Oktober 2011 at 13:22

    Eh, bapak kamu guru bahasa indonesia ya?
    kok pinter bgt ngarang sih? 😛
    ***
    😛 (cukup semeletan untuk ente)

  4. marsudiyanto said, on 28 Oktober 2011 at 10:59

    (+) : Ijo ya…
    (-) : Kok tau
    (+) : Lha itu, katak….
    ***
    (+) : Laper ya…
    (-) : Kok tau?
    (+) : Lha itu, makan…
    😀

  5. mandor said, on 31 Oktober 2011 at 18:15

    – Kok tahu
    + lha itu nangkring di wajan\

  6. Hakangnya said, on 1 November 2011 at 14:12

    A: Ibu kamu penunggu facebook ya?
    B: lho, kok tau?
    A: Iya, soalnya di facebook hapdet sehari 5 status, disini hanya numpang lewat..!!! 😀 😀

  7. LJ said, on 1 November 2011 at 18:36

    C: Ibu kamu tinggal di seberlawan ya..?
    D: Lhoh, kok tau siyh..?
    C: lhaiya, aku kan bapakmu..!!!

  8. Hakangnya said, on 3 November 2011 at 18:07

    nengokin yang lagi mudik… masih tetep tidak bergeming.. 😛
    ***
    Haini, nDuknya ada. Hakang aja yang gak ngeliat, makanya punya sepatu dipake, Kang, biar jelas ngeliatnya 😛

  9. Hakangnya said, on 9 November 2011 at 17:24

    nDuuuuukkkkk…….!!!!!
    ***
    Brisiiik….!! *lempar cobek

  10. Rempeyek Cinta « LJ.returns said, on 18 November 2011 at 05:55

    […] ~ Lina Nduk Ram, 22 september 2011 […]

  11. Hakangnya said, on 11 Desember 2011 at 13:46

    Blog ini selayaknya harus sudah dihapus karena terlalu menyampah.. 😀
    ***
    nDuk juga males ngeliatnya, hayuk, Kang kita hapus aja, blog ini memang terlalu menyampah! bubbbarkan vyanrh dot wepe dot com sekarang juga!! *lho?

  12. Rempeyek Cinta « LJ.returns said, on 13 Juni 2015 at 09:24

    […] ~ Lina Nduk Ram, 22 september 2011 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: