Mudeng ra Mudeng

Humanitas

Posted in Tak Berkategori by nDuk on 9 Februari 2014

……Kemarin, tepat pada tanggal 8 Februari 2014 cluster tempat dimana saya bekerja mengadakan acara outbound. Bagi saya yang kalau naik lift masih pegangan dinding, acara demikian tentu saja menjadi sesuatu yang bangetnya amir-amir. Seumur-umur baru kali itu saya ikut acara yang begituan, jangan ditanya bagaimana berasa kerennya saya ini, angkot mah lewat. Malam harinya saya agak sedikit bingung harus pakai apa untuk acara besok. Akhirnya dengan pertimbangan yang menghabiskan daya dan tenaga serta menguras pikiran, saya putuskan untuk memakai yang sedikit sesuai dengan tema. Gak lucu donk, masa mau outbound saya cuma pakai sehelai handuk doank, ntar yang ada semua pada kepengen, kepengen ngelempar sandal ke muka saya maksudnya. Dan jadilah saya memakai celana jeans berduet dengan kaos suci putih pemberian emak tercintah, makasih ya, mak. Dan maaf, tingkat kepercayaan diri nDuknya minus gak karu-karuan, jadi kaga ada fotonya dimari.

……Acaranya apa aja? Saya lupa namanya apa-apa saja, yang jelas seru-seruan. Ada main tarik tambang, ada masukin paku ke dalam botol, ada junjung-junjung air, dan yang bikin saya senang gak ada main sikat menyikat kamar mandi atau main jambak-jambakan di sana. Saya ikut main apa? O, tentu saja saya tidak ikut main apapun. Sayang sekali, saya sedang tidak enak badan, sedang atit piyek setengah beyat, pucing setengah mual, nanas setengah ningin. Namun yang saya heran, biar kata pilek, saat makan siang dibagikan saya bisa makan dengan lahapnya, hampir minta tambah malah. Entahlah salahnya dimana hingga bisa demikian tidak sinkronnya antara pilek yang menyerang hidung saya dengan mulut saya yang tetap asyik mengunyah dalam keadaan bagaimanapun.

……Rencananya acara dimulai jam 8 pagi, gak taunya molor ampe jam 10an, biasalah, macam gak tau aja kamu ini. Pada detik-detik terakhir acara panitia membagi-bagi hadiah. Semua peserta diberi nomor, gak dink, lebih tepatnya mencabut nomor untuk memilih peruntungannya masing-masing. Teman saya ada yang dapat jas hujan, payung, sarung tangan, setrika dan lain-lain, semua orang dapat. Saya dapat apa? Masa kamu gak bisa nebak sih?. Coba perhatikan wajah saya lekat-lekat. Nha, sekarang kamu sudah tau saya dapat hadiah apa?. Betul! Saya dapat rantang saudara-saudara!! Saya ulang, saya dapat rantang!. Pas banget untuk nempatin wajah saya yang bulat sempurna!. Ditempatin rantang? Itu wajah apa ndog godok ya.

……Sepanjang acara saya cuman duduk sambil ketawa-ketiwi mratiin teman-teman saya yang tingkahnya lucu-lucu dan nggemesin. Oh ya, Humanitas adalah nama tempat kami outbound kemarin, tauk deh artinya apaan. Kira-kira jam 6 sore acara akhirnya kelar. Dan, ya, dengan berakhirnya acara berakhir pula postingan saya kali ini. Buat simpatisan saya, maaf banget ya saya baru posting, dan itupun selalu saja posting gak penting. Salam paling manis sekali untuk kamu, kamu, kamu dan kamu semua yang selalu setia menanti postingan saya. * Emang mereka siapa nDuk? **Halah, itu loh, yang punggungnya pada bolong.

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Gusti 'ajo' Ramli said, on 9 Februari 2014 at 20:46

    Tentu pemilikny punya maksud tertentu memberikan nama humanitas ya
    ***
    qiqi, si mas ini, ya iyalah pasti punya maksud tertentu, hawong mau dikasih nama hantublawu juga udah pasti punya maksud tertentu šŸ˜›

  2. mandor said, on 10 Februari 2014 at 19:34

    eh, bukannya kucing sukanya lompat-lompat. Apalagi otbon semacam ini, pasti dilompati
    ***
    Salah, ndor, kucing itu sukanya duit, makanya matanya walau gelappun tetep menyala šŸ˜›


Tinggalkan Balasan

